saling memotivasi

Motivation of the day….

Gagal merencanakan berarti merencanakan kegagalan… so jadikan detik anugerahNya menjadi detik yang penuh makna. Keevektivan dan keevisienan waktu sangat di tekankan dalam hal ini.

Apa sih yang kalian lakukan untuk merencanakan masadepan yang membahagiakan atau yang kalian impikan selama ini ?

In this moment, I want to say about how to get the power full live, check this out:

Ø Solat tahajud, pada saat solat mohonlah kepada sang maha pengasihdan maha penyayang agar diampunisegala dosa, dimudahkan segala urusan, di berikan kemudahan dalam belajar, di berikan kesehatan, dll…. Jangan cuma sedikit memohonnya… Allah itu kan maha kaya…

Ø Solat lima waktu jangan ditinggalkan. Solat yang sunah aja di kerjain ,So jgn sampai deh yang wajib malah ditinggalin.. oiya, setiap gerakan solat sangat bagus untuk kesehatan lho… jika badan sehat kan enak mau ngapa-ngapain to…. Semuanya jadi lancer gitu….

Ø Ngaji yuk…. Hari gini kagak ngaji..??? ape kata dunia….

Ø Belajar sesuai dengan minat atau bakat masing-masing individu. tekuni bidang yang akan kamu jadikan sebagai profesi.

Ø Perkaya informasi, orang yang menguasai dunia adalah orang yang menguasai informasi.

Ø Jangan lupa silaturahmi, rizki itu datangnya dari Allah lewat perantara manusia. Jadi semakin banyak relasi atau teman maka jalan untuk mendapatkan rizki semakin banyak atau mudah.

Ø Belajar membuat usaha mandiri, hayo… yang pad abaca artikel ini udah pada umur berapa? Klo sudah pada ngerasa dewasa segeralah buat usaha mandiri. Usaha yang berhasil itu tidak harus dengan modal yang besar juga. Yang udah pada ngerasa dewasa udah pada malu to klo minta uang bokap-nyokap melulu…? Makannya bikin usaha coy…. Oiya,ada sebuah hadis yang intinya 9 dari 10 rizki itu ada di dagang. Jadi cobalah jadi businessmen atau entrepreneurship. Kan keren… ntar di panggil “esmut” alias eksekutif muda… jgn di artiin es kelapa muda lho ya…

Ø Berbuat baik dengan oarng lain, kalo udah pada enak hidupnya jangan lupa berbagi dengan sesama. Hiasi hidupmu dengan berbagi… inget, ada sebagian rizki orang lain yang dititipkan kepadamu.

(semoga dapat memotivasi temen-teman sekalian… I love you all… )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s